Senin, 24 Agustus 2009

A Man

"A Man that Won't Die for A Thing is not Fit to Life"

Entah mengapa aku teringat statement ini. Sebuah statement yang menunjukkan dua hal yang harus dimiliki seorang laki-laki, yaitu prinsip dan keberanian mempertahankannya.
Seorang gentlemen haruslah memiliki nilai yang dipegang secara kuat dalam hidupnya. Nilai itulah yang membentuk karakter seorang gentlemen, membedakan dia dengan lelaki lain. Terlepas nilai tsb benar atau salah, seorang laki2 harus memilikinya.
Brave...keberanian berarti berani memperjuangkan keyakinan dan prinsip yang dianut, keberanian untuk maju ke depan walau lingkungan bergerak ke arah sebaliknya.
Keberanian berarti kesediaan menanggung segala risiko untuk terwujudnya apa yang kita yakini.
Namun, keberanian tidak berarti kekeraskepalaan atau penutupan diri dari sesuatu dari, keberanian berarti kemauan untuk menerima kenyataan walaupun itu suatu kekalahan. Dan kesediaan mengakui dan meminta maaf atas kesalahan yang diperbuat itu adalah sebuah keberanian sejati.
Apakah Anda spt itu? Are you A Man? A Gentleman? Kalau Anda mengaku atau merasa spt itu maka cobalah keberanian terakhir, The Ultimate Braveness. Apakah itu??
Yup, keberanian untuk kehilangan seseorang yang paling kita cintai...
So, Are You A Gentleman???

Tidak ada komentar: